Jumat, 20 Mei 2016

Cara Membuat Es Cendol dari Bahan Beras Enak dan Segar

Buat anda yang suka dengan minuman es cendol, maka pada postingan kali ini kami akan membagikan informasi kepada anda mengenai "Cara Membuat Es Cendol dari Bahan Beras Enak dan Segar" beriku langkah-langkahnya dibawah ini.



Di bawah ini merupakan Resep membuat cendol beras
  • tepung beras serta tepung sagu di aduk aduk oleh air 1/2 sektor saja 
  • bekas air yang terdapat lalu direbus oleh ditambahkan kapur sirih, daun suji serta garam. Rebus sampai mendidih 
  • selain itu tuangkan larutan tepung serta aduk aduk sampai mengental. Sesudah kental lalu angkat serta tiriskan 
  • Sediakan ayakan cendol lalu simpan di atas baskom 
  • janganlah lupa masukan air es kedalam baskom. Tuang adonan itu dalam cetakan. Tekan-tekan sampai berupa butiran-butiran yang memanjang lalu Tiriskan.  

Bagaimana gampang bukanlah Cara Membuat cendol yang kita paparkan diatas? kalian pasti dapat cobanya sendiri dirumah. kepada penyajiannya sendiri kalian dapat menjadikan es cendol oleh memakai cendol yang sudah kalian buat. Menjadikan es cendol pula sangat gampang. Kalian tinggal mempersiapkan gula jawa yang sudah di cairkan, santan, lalu nangka iris irislah serta berikan daun pandan berikan es apa bila kalian sukai.

Campur semuanya bahan itu lalu berikan cendol yang sudah kalian buat. Jadilah es cendol. Kalian pula dapat berkreasi yang lain oleh memberikan mutiara, serta roti tawar, susu maupun sirup. Apa bila kalian campur semuanya bahan jadi jadilah es campur. Gampang bukanlah berkreasi oleh memakai cendol. Selamat coba serta berkreasi.